Tempat Wisata di Bangkok

3 Tempat Wisata di Bangkok yang Harus Dikunjungi

Bangkok sebagai ibu kota Thailand memang kian menarik perhatian wisatawansejumlah tahun terakhir. Banyak wisatawan Indonesia yang tidak ragu guna menjejakkan kaki di Bangkok untuk mencari setiap lokasi wisatanya yangmenarik dan menyenangkan. Selain lokasi wisata di Bangkok yang memang luar biasa, di sana familiar murah sampai-sampai pelancong dapat berbelanja, berkuliner dan berkeliling kota Bangkok tanpa mesti cemas kehabisan uang. Berikut rekomendasi lokasi wisata yang kiranya bisa masuk ke susunan destinasi Anda.

Berikut ialah tempat wisata di Bangkok :

Bangkok Forensic Museum

Museum ini lain dari museum yang beda dan pun tidak dapat disamakan dengan museum-museum yang terdapat di tanah air. Untuk yang sukakendala dan hal-hal unik, boleh coba mendatangi museum berisi pelbagai jenis jasad bayi. Bayi-bayi yang bermunculan dengan kelainan pada organ tubuhnya dan meninggal, museum ini menampungnya, melulu memang rata-rata kelihatan angker sehingga untuk yang tidak kuat menyaksikan hal-hal demikian tidak begitu disarankan.

Koleksi museum ini tidak sebatas melulu jasad bayi yang telah melewati proses pengawetan untuk keperluan pengetahuan. Ada pun foto-foto hasil otopsi, potret korban pembunuhan, potret korban kecelakaan, tengkorak yang mempunyai bekas luka tembak, dan masih banyak yang lainnya. Museum yang tempatnya ada di Rumah Sakit Siriraj ini tidak mengenakanongkos yang mahal guna masuknya, sebab setiap pengunjung melulu perlumenunaikan 40 Baht, atau bila dirupiahkan selama 15 ribu saja.

Chinatown

Tempat Wisata di Bangkok
Tempat Wisata di Bangkok

Perkampungan Cina rupanya terdapat di mana-mana dan tidak hanya dapat ditemukan di negara Indonesia. Dilansir situs daftar agen ibcbet terpercaya dan terbesar di indonesia 2018 di Bangkok juga ada Chinatown yang adalah tempat bermukim komunitas orang-orang Cina tepatnya di Jalan Yaowarat dan pada akhirnya lokasi tersebut menjadi di antara spot wisata ternama yang terdapat di Bangkok. Untuk yang senang melakukan pembelian barang dan berkuliner dagangan khas Cina, kegiatan ini dapat dilakukan sepuasnya di Chinatown.

Segala macam hal dapat ditemukan di Chinatown, bukan hanya pelbagai kulinernya saja yang dapat diicip, tetapi aksesoris, kain, sampaipelbagai sparepart otomotif dan ragam mainan dapat didapatkan ketika pengunjung berkeliling di lokasi pecinan ini. Serunya lagi, andai wisatawan menggali pusat penjualan emas yang sedang di Bangkok, Chinatown ialah tempatnya. Namun, area ini bukan lokasi yang pas untukmelakukan pembelian barang pakaian dan segala yang bersangkutan dengan fesyen.

Jim Thompson House and Museum

Bagi wisatawan yang menyenangi museum, terdapat satu lagi museum yang akan menyerahkan rasa damai dan tenang di Bangkok. Jim Thompson ialah orang yang dulunya mempunyai rumah yang sekarang menjadi Jim Thompson House and Museum. Jim sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sutra yang memiliki hobi mengumpulkan dagangan kesenian yang berasal dari negara lain guna dikoleksi.

Namun, menghilangnya Jim Thompson saat tengah menjelajahi hutan Malaysia di tahun 1967 dan tidak pernah pulang maupun ditemukan, maka rumahnyajuga akhirnya dijadikan suatu museum. Barang-barang koleksi Jim Thompson-lah yang dipajang di lokasi tinggal ini berikut pun sutranyasampai-sampai tempat ini tergolong obyek wisata unik yang terdapat di Bangkok. Karena kesan asri dari lokasi tinggal ini, maka masing-masing pengunjung dijamin kerasan dan tidak bakal kapok guna datang ke sini.

Jam buka museum ini ialah setiap hari dan mulai menerima serta melayani pengunjung dari jam 9 pagi dan tutup pada jam 5 sore. Bagi wisatawan yang usianya 25 tahun ke bawah, ongkos tiket masuk yang dikenakan sebesar 50 Baht atau 19 ribu bila dirupiahkan. Sedangkan guna wisatawan denganumur di atas 25, ongkos tiket masuknya sebesar 100 Baht atau Rp 38 ribu.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *