30% Energi Yang Digunakan Dalam Bangunan Komersial Terbuang Karena Tidak Bermanfaat

[ad_1]

Statistik ini seperti yang dipublikasikan oleh Environmental Protection Agency (EPA) mengejutkan. Energi yang terbuang adalah karena ketidakefisienan terutama dalam mekanis, listrik dan sistem pipa (MEP). Jika bisnis Anda di bidang manufaktur, energi yang terbuang dapat secara signifikan lebih banyak karena limbah panas yang dihasilkan yang sering habis ke atmosfer. Fasilitas yang beroperasi 24/7/365 seperti hotel resor, rumah sakit, kotamadya, lembaga, dll, dapat memiliki pengeluaran energi yang luar biasa juga.

Itulah sebabnya Proses Komprehensif Energi Komprehensif 15-Langkah, direkomendasikan untuk memaksimalkan hasil. Mirip dengan pendekatan seperti yang direkomendasikan oleh Program Star Energy EPA yang menjelaskan interaksi semua aliran energi dalam fasilitas. Setiap tahap mencakup perubahan yang akan mempengaruhi peningkatan yang dilakukan dalam tahap berikutnya, sehingga pengaturan keseluruhan proses untuk mendapatkan penghematan energi dan biaya terbesar mungkin terjadi. Contoh sempurna adalah bagaimana pencahayaan mempengaruhi pemanasan, ventilasi, AC, pendinginan (HVAC & R) beban dan bagaimana cahaya alami mempengaruhi pencahayaan dan sistem HVAC & R. Bagaimana ventilasi yang tidak tepat mempengaruhi produktivitas kerja, pemanasan, pendinginan dan efisiensi motor.

Bagaimana Air Infiltration mempengaruhi sistem HVAC.

Program 15-langkah ini dirancang untuk klien yang memiliki fasilitas intensif energi dan mencari solusi hemat biaya tentang bagaimana mengurangi pengeluaran energi mereka dan ingin mengambil tindakan. Seorang klien dapat mengharapkan 10-40% dalam pengurangan energi setelah strategi diterapkan. Perlu diingat ini adalah tabungan tahun ke tahun.

Bagaimana Anda sebagai pemilik bisnis atau nirlaba mengatasi masalah tanpa melanggar bank. Ada banyak strategi pengurangan energi yang efektif dari segi biaya yang dapat diimplementasikan. Dalam beberapa kasus, ada langkah-langkah konservasi energi (ECM) dan langkah-langkah efisiensi energi biaya rendah (EEM) yang dapat segera diterapkan yang akan mengurangi penggunaan energi Anda. Dalam kasus lain, ada modifikasi, upgrade, strategi operasional dan optimalisasi yang akan meningkatkan efisiensi sistem mekanis, elektrikal, dan pipa (MEP) dan selubung bangunan.

Setiap bangunan komersial dapat menggunakan proses re-commissioning untuk membuka potensi penghematan energi. Commissioning pada dasarnya adalah tune up dari sistem konsumsi energi utama. MISALNYA. Sistem HVAC, pendinginan, listrik, pemanas air dan peralatan mekanis lainnya. Namun, industri yang intensif energi akan mendapatkan manfaat terbesar. Padahal, sistem mekanis jarang mati karena pelanggan, produksi atau kebutuhan.

Sebagai bisnis atau entitas, jika Anda mengidentifikasi sebagai pengguna energi tinggi, seseorang dapat memperoleh manfaat dari pengurangan energi yang komprehensif. Temukan seorang profesional yang berkualitas dan bersemangat tentang pengurangan limbah energi dan berkomitmen untuk mencapai hasil terbaik untuk klien mereka.

[ad_2]

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *