Apakah 50 yang Baru 30 di Pasar Kerja?

[ad_1]

Ketakutan umum pencari kerja di atas usia 40 adalah diskriminasi usia. Apakah orang yang lebih muda, kurang berpengalaman, menghasilkan lebih sedikit uang, menjadi pesaing? Kami melakukan riset untuk mencari tahu apakah ketakutan itu dijamin atau semua dalam imajinasi Anda.

Komisi Kesempatan Kerja Sama AS menyatakan, "Diskriminasi Usia dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan (ADEA) hanya melarang diskriminasi usia terhadap orang yang berusia 40 tahun ke atas. Undang-undang melarang diskriminasi ketika menyangkut aspek pekerjaan apa pun, termasuk mempekerjakan, memecat, membayar , penugasan kerja, promosi, PHK, pelatihan, tunjangan, dan istilah atau kondisi kerja lainnya. " Jadi sementara itu mungkin tidak nyaman bahwa Komisi Peluang Kerja Sama AS menganggap 40 orang tua, itu memang memberikan perlindungan.

Studi terakhir tentang angkatan kerja dan usia AS dilakukan pada 2013 oleh Departemen Tenaga Kerja AS. Ini menunjukkan kelompok usia dengan pekerja yang paling dipekerjakan di semua industri adalah kelompok usia 45-54 tahun, kelompok usia kerja tertinggi kedua adalah kelompok usia 25-34 tahun dan ketiga berusia 35 hingga 44 tahun. Usia rata-rata Pekerja AS adalah 42,4 tahun.

Ada beberapa bidang yang merupakan pengecualian termasuk bidang perawatan kesehatan: manufaktur farmasi, penelitian ilmiah dan layanan pengembangan, rumah sakit dan periklanan. Di bidang ini mayoritas pekerja sedikit lebih muda pada usia 35 hingga 44 tahun. Industri periklanan dan orang-orang yang bekerja di rumah sakit bahkan lebih muda, dengan tenaga kerja mayoritas 35-44 tahun. Sejak 2013 hingga 2015, semua indikasi mengarah pada tren tenaga kerja yang lebih tua ini sebagai norma baru.

Jadi, apakah ini kabar baik? Tampaknya oleh data yang 40-50 bukanlah masalah. Bahkan, pesaing Anda lebih mungkin menjadi seseorang di usia Anda sendiri, atau dekat dengannya. Pertanyaannya tetap, apakah Anda harus khawatir dipekerjakan dengan gaji yang lebih rendah? Di depan, berita ini tidak bagus, tetapi tidak baik untuk semua orang, tua maupun muda. Sebuah laporan dari Institut Kebijakan Ekonomi menemukan upah untuk sebagian besar pekerja Amerika telah rata atau jatuh untuk tingkat masuk dan pekerja berpengalaman. Sebuah artikel dari Payscale mendukung hal ini "yang menyatakan bahwa pada umumnya gaji berhenti setelah 40".

Secara keseluruhan tenaga kerja di sebagian besar industri semakin tua di AS, sementara gaji tetap stagnan dan dalam beberapa kasus menurun. Jadi, jika Anda berusia di atas 40 tahun, ketakutan Anda akan diskriminasi usia harus menjadi pelajaran tetapi jangan berharap mendapat kenaikan gaji yang signifikan.

[ad_2]

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *