Refinancing, Pinjaman Hipotek 80-20 atau 70-30

[ad_1]

Anda awalnya memilih pinjaman 80/20 atau 70/30 untuk salah satu dari dua alasan: Anda tidak memiliki dana untuk pembayaran uang muka atau Anda ingin menghindari keharusan membayar asuransi hipotek pribadi (PMI). Anda memiliki dua pinjaman: satu untuk persentase mayoritas hipotek; yang lainnya untuk nilai persentase minoritas yang biasanya digunakan sebagai jalur kredit. Refinancing tidak selalu memungkinkan pada jenis pinjaman ini, dan itu tidak selalu bijaksana.

Refinancing pinjaman dapat menjadi ide yang baik jika suku bunga yang Anda kategorikan kurang dari tarif yang Anda miliki saat ini. Ini dapat sangat menarik bagi Anda, jika Anda memiliki suku bunga variabel.

Cara Mengetahui Jika Anda Memenuhi Syarat Untuk Pembiayaan Kembali

Jika Anda berhutang lebih banyak pada pinjaman 80/20 atau 70/30 saat ini daripada apa yang saat ini bernilai properti Anda, Anda tidak akan diizinkan untuk menjual properti Anda atau membiayai kembali – sampai Anda melunasi pinjaman Anda. Perlu diingat bahwa jika nilai properti di lingkungan Anda telah meningkat, jumlah utang Anda mungkin sebenarnya lebih kecil dari nilai properti Anda. Anda mungkin ingin melakukan penilaian untuk mencari tahu.

Bagaimana Pembiayaan Kembali Mortgage 80/20 atau 70/30

Pembiayaan hipotek 80/20 atau 70/30 dapat memberikan opsi bagi peminjam. Sebagai contoh, Anda mungkin merasa perlu waktu Anda untuk melakukan pembayaran balon dan melunasi jumlah pinjaman yang lebih kecil dan memperoleh suku bunga yang lebih rendah pada jumlah yang tersisa yang terutang pada pinjaman yang lebih besar.

Mungkin juga bagi Anda untuk membiayai kembali kedua pinjaman Anda dan memperoleh suku bunga rendah dan pembayaran bulanan lebih rendah, jika Anda ingin mempertahankan dua pinjaman. Anda bahkan mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman kedua baru yang memberi Anda kredit baru yang lebih tinggi.

[ad_2]

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *