Salinan Beranda Lancar dalam 30 Detik

[ad_1]

Ya memang, hanya itu yang Anda punya, 30 detik untuk membuat pengunjung situs web Anda memutuskan untuk bertahan … Internet telah mengubah cara kita berpikir tentang pelanggan, produk, dan persaingan. Saya akan membawa Anda dalam perjalanan melalui ide-ide baru ini dan menunjukkan kepada Anda apa yang telah berubah dan bagaimana Anda sekarang dapat mendekati pemasaran Anda.

Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi pelanggan dan berbicara langsung kepadanya tentang bagaimana ia mendapat manfaat dari produk Anda. Dia menginginkan informasi produk dan banyak, tetapi pada waktunya. Tidak ada lagi penjualan yang sulit difokuskan pada produk. Dan kompetisi kata hanya berguna untuk mengidentifikasi orang-orang yang perlu kita amati dan tiru, tetapi tidak lagi kita keluar untuk menghancurkan mereka, kita keluar untuk bermitra dengan mereka. Bingung? Baik! Itu berarti ada pembelajaran di jalan!

Kami akan berkonsentrasi di beranda Anda, karena Anda tidak perlu lama untuk menarik minat pelanggan. Dia memiliki 3 pertanyaan utama dan Anda memiliki tiga puluh detik paling banyak untuk memintanya untuk terus membaca, mengklik dan akhirnya mengklik untuk penjualan.

Pertama Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Anda perlu tahu siapa pelanggan Anda dalam hal demografi, kebutuhan, keinginan, dan mimpi.

Sekarang pikirkan bagaimana dia berperilaku di internet. Jika dia seperti saya, dia memiliki daftar besar hal-hal yang telah dia lakukan dan ingin lakukan. Hari ini dia mungkin membayar tagihan, mencari bank baru, merencanakan liburan, meneliti obat flu, mencari resep, meneliti buku untuk dibawa keluar perpustakaan, membaca berita dan mencari bisnis rumahan yang dapat dia lakukan di waktu luangnya . Semua dalam satu hari. Berapa banyak waktu yang ingin dia berikan kepada Anda untuk meyakinkannya bahwa Anda layak dibaca … layak dibooking … bahwa peluang Anda atau produk Anda adalah Satu untuknya? Tidak banyak … 30 detik …

Sekarang Anda perlu mengidentifikasi pesaing Anda. Di mana pelanggan khayalan Anda dapat membeli produk yang Anda tawarkan? Di mana lagi dia bisa mempertimbangkan peluang bisnis rumahan? Kenapa dia mencari atau membeli di sana? Apa yang dia sukai dari situs itu? Apa yang Anda atau produk Anda tawarkan yang hilang di sana?

Sekarang Anda mulai mengidentifikasi keunggulan Anda, keunggulan Anda, yang berhubungan dengan apa yang diinginkan dan diinginkan pelanggan ini. Tetap fokus pada pelanggan Anda, ubah keunggulan Anda menjadi kalimat atau kalimat yang dimulai dengan "Anda", diarahkan pada bagaimana pelanggan akan merasa atau menjadi.

Kami sudah berurusan dengan pertanyaan pertama pelanggan, "Jadi apa? Apa untungnya buat saya?" Sekarang yang kedua dan ketiga: "Mengapa saya harus mempercayai Anda atau mengambil risiko pada produk Anda?" dan, "Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?"

Jadi, dengan pelanggan Anda (bukan ANDA, bukan PRODUK) dalam pikiran Anda, Anda memiliki 30 detik untuk menarik minatnya atau rasa ingin tahunya yang cukup untuk membuatnya ingin membaca lebih banyak, klik dan dapatkan info lebih lanjut, atau klik dan beli.

Ingat lagu lama yang menjadi seperti ini: "Jika kamu ingin bahagia selama sisa hidupmu, Lebih baik buat wanita cantik sebagai istrimu. Atau untuk sudut pandang pribadiku, Dapatkan seorang gadis jelek untuk menikahimu."

Kemudian jika saya ingat dengan benar, penyanyi terus menjelaskan keadaan yang membuatnya ahli;) di daerah ini.

Apa untungnya bagi pendengar? Semua tombol yang tepat didorong: kebahagiaan selamanya, pernikahan, saran dari seorang ahli, dan rasa ingin tahu tentang sisa lagu. Mungkin dia bisa memasukkan beberapa jaminan finansial dan rumah, tetapi hampir semua pangkalan diliput.

Jadi, pukul pelanggan Anda dengan apa yang diinginkan semua orang: kebahagiaan, keamanan, kesehatan, keluarga, kebebasan … apa pun yang cocok. Tetapi jangan hanya berbicara tentang kebahagiaan dan keamanan, bicarakan tentang perasaan bahagia dan aman. Ini mungkin tampak seperti semantik, tetapi itu benar-benar perbedaan besar.

Anda telah memaku kebutuhan dan emosi pelanggan Anda, jadi sekarang tulis saja salinan yang mengalir dari kebutuhan dan mimpi ke informasi ke klik yang akan menjual atau merekrutnya. Jika Anda mengarahkannya ke halaman informasi produk, arahkan dia ke klik terakhir. Jika itu testimonial, atau semua tentang Anda, arahkan dia ke klik. Ketika dia sudah siap untuk pergi, minta dia untuk menyelesaikan survei, mendaftar untuk buletin, menandatangani buku tamu, dan menawarkan ebook gratis sebagai cara terima kasih untuk mampir.

Dan jika ebook ini ditulis oleh pesaing Anda, sekarang Anda mulai melihat bagaimana "menenggelamkan lawan" telah digantikan oleh apa yang oleh sebagian orang disebut "pemasaran fusi": pada intinya, kemitraan untuk situasi menang-menang. Ebook-nya muncul di luar sana, dengan tautan bermerek di dalamnya; Anda mendapatkan manfaat dari keahlian dan reputasinya serta kemampuan memberikan hadiah berkualitas kepada pengunjung Anda.

Hubungan ini berlanjut dengan hubungan timbal-balik, kontes dengan hadiah, testimonial, ebooking co-authoring atau menulis bersama kursus atau seminar, dan sejumlah kemungkinan kolaboratif lainnya, hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Dan, seperti yang Anda lihat, Anda tidak harus menjadi seorang novelis; kita berbicara tentang menulis selama 30 detik membaca sebagai permulaan, lalu sedikit lagi. Selamat datang di Paradigma Baru Pemasaran, pujian dari Internet.

[ad_2]

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *